بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 Halo semuanya,


Oke kali ini saya akan bahas seputar tentang dunia vape lagi, yap seperti judul artikel ini saya akan membahas 4 Mechanical mods (Clone) yang murah dan berkualitas yang sering terlihat atau dipakai oleh para vapers di Indonesia.

Kenapa saya bahas nya mod yang clone bukan authentic? karna saya sendiri belum banyak punya mechanical mod yang authentic, jadi saya gabisa merasakannya secara langsung.

Baiklah langsung aja ini dia 4 Mechanical Mods Clone Murah dan Berkualitas:


1. VGOD

source: https://evcigarettes.com/


Siapa yang tidak tau mechanical mod satu ini, ya VGOD adalah mechanical mod yang paling sering saya temui di kalangan para vapers yang suka / baru mulai memakai mechanical mod.
VGOD yang sering ditemui di Indonesia biasanya dari mulai VGOD Pro mech 1 dan 2, tak kalah juga ada yang VGOD Elite.

VGOD menjadi nomor satu karna selain harga clone nya yang sangat murah, tentu saja VGOD ini banyak tersedia di online shop manapun, terkadang di beberapa vapestore juga masih ada yang ready.

** Saya rekomendasikan jika kalian ingin membeli mechanical dari VGOD ini ataupun mechanical lainnya, beli lah yang harganya 150rb keatas, karna jika dibawah 150rb kalian akan mendapatkan kualitas Clone yang sangat sangat kurang menurut saya. Ada harga ada kualitas ;)


2. AV (Avid Lyfe)

source: www.cbarobao.com


Nah untuk yang kedua ini kalian juga pasti udah pada tau dan sering menemukannya bukan? sama seperti VGOD, AV juga banyak digemari oleh vapers Indonesia karna tipe/desain nya yang sangat banyak. Mulai dari AV Time Keeper, AV Able, AV Fast & Slow Twist, AV Gyre, dan masih banyak lagi. Serta untuk AV Able juga memiliki banyak pilihan sleeve custom yang bisa kalian gunakan.

Mod AV juga mudah untuk ditemukan di online shop yang ada di Indonesia.


3. Banaspati



Memasuki nomor tiga, Banaspati adalah Mechanical Mod karya anak bangsa Indonesia, mod ini juga sudah ada Clone nya dan semua yang tersedia di online shop berkisaran harga mulai dari 250rb - 400rb

Mod ini juga sudah mulai banyak pakai karna muncul nya yang versi clone ini.
Banaspati memiliki hanya 2 warna untuk yang clone, yaitu warna Hitam dan Copper dengan adanya tulisan di bagian body Banaspati.

Sangat saya rekomendasi kan Mod Banaspati ini untuk kalian yang suka mod nya keren, simple, powerful dan nyaman untuk di genggam.

Ada baiknya juga untuk mod Banaspati ini kita beli yang Authentic karna mod ini kan karya anak bangsa, sebagai support kita untuk mod Banaspati ini :)


4. Coil Art

source: www.worthpoint.com


Yang terakhir adalah dari Coil Art Mage Mech, untuk yang ini juga saya sering temui di kalangan vapers, untuk bentuk nya mod Coil Art ini hampir mirip dengan VGOD sih.

Coil Art ini cocok untuk kalian yang suka tampilannya glowing / resin gitu, ngebuat si mod Coil Art ini menjadi eye catching banget.

Performa nya juga tidak kalah bagus kok ;)



Nah itu dia 4 Mechanical Mods yang saya sering temui dan rekomendasikan juga untuk kalian yang mungkin ingin mencoba mod-mod mechanical.

Saya merekomendasikan mod-mod ini yang clone bukan berarti saya tidak mau support, saya hanya ingin sharing aja ke kalian jika kalian ingin mencoba mechanical mod, tentu saja yang Authentic mempunyai kualitas yang lebih bagus, jika kalian punya budget lebih ya bisa beli langsung yang Authentic nya.

Semoga bermanfaat!~
Peace.

Post Info

• Title : 4 Mechanical Mods Clone Murah dan Berkualitas di Indonesia
• Posted by : Reza
• Date : Senin, 17 Agustus 2020 , 05.48
• Tags :
• Ada masalah dengan post ini ? Segera LAPOR !!

Silahkan komentar untuk yang ingin
memberikan saran ataupun kritik.
Dilarang keras untuk komentar SARA/Spam/Dsb.


Terimakasih.
Regards, rz.

;